Jumat, 02 November 2012

Cerita Anak SMA

Cerita Anak SMA | Pelakon kelahiran Britain, Nadine Alexandra mengaku sorr ... jadi lesbian. Cerita Anak SMA Saking sor-nya, dia ingin sekali tampil hot saat melayani Kelly Tandiono. Cerita Anak SMA Hal itu diungkapnya saat jumpa pers di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (25/10) lalu.

Ingin melihat langsung aksi seks bekas Puteri Indonesia 2010 ini? Jangan lewatkan filem terbaru berjudul 'Loe Gue End'. Dalam filem arahan pengarah Awi Suryadi itu, Nadine dipercayai sebagai pelakon utama dan berlakon menjadi Alana.
Cerita Anak SMA Alana adalah cewek penagih alkohol. Hidupnya berantakan setelah ibu bapanya bercerai. Filem ini menggambarkan sisi gelap kaum muda dengan segala atributnya. "Filem ini ingin mendidik remaja agar mereka tidak terjerumus ke dunia tersebut," ujarnya.

Cerita Anak SMA Disinggung soal adegan seksnya dalam filem berdurasi 80 minit itu, Nadine mengaku sangat tertantang. "Setelah lihat script langsung kepikiran. Untungnya cuma 2-3 take aja. Seru sih (melakonkan adegan itu). Awalnya sih pengen latihan dulu, biar hot gitu, "kata Kelly sambil ketawa.

Film 'Loe Gue End' akan tayang di pawagam pada 1 November 2012. Selain Nadine dan Kelly, akan ada Dimas Beck, Manohara, Dion Wiyoko, dan MOUDY Zanya yang jadi bintang dalam filem tersebut
Cerita Anak SMA Cerita Anak SMA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar